You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Adi Kurnia Realisasikan Bantuan Saat Reses di Balekambang
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Adi Kurnia Realisasikan Bantuan Saat Reses di Balekambang

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi merespons cepat membantu kebutuhan warga saat mengadakan Reses di RT 05/05, Kelurahan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saya sebagai Wakil Rakyat tentu terpanggil membantu warga

Sejumlah bantuan yang langsung diberikan solusinya terkait kebutuhan keranda mayat, tenda, kursi, seragam untuk PKK dan Dasa Wisma hingga kebutuhan untuk Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA).

Anggota DPRD DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi mengatakan, dalam reses ini dirinya tidak sekadar menyerap aspirasi, namun juga memberikan bantuan konkret kebutuhan warga.

Ini Aspirasi Warga Cideng saat Reses Anggota DPRD DKI Jakarta

"Ada sejumlah kebutuhan yang faktanya belum bisa diakomodir cepat melalui APBD, sementara hal ini nyata dibutuhkan warga. Saya sebagai Wakil Rakyat tentu terpanggil membantu warga," ujarnya, Rabu (22/2) sore.

Adi menjelaskan, melihat adanya kebutuhan-kebutuhan yang terkendala nomenklatur APBD tentu diperlukan solusi jangka panjang.

"Tentu ini akan saya bawa dalam rapat Dewan agar ada solusi di masa mendatang karena memang ini menjadi kebutuhan warga," terangnya.

Sementara itu, Camat Kramat Jati, Rudy Syahrul menuturkan, adanya bantuan secara konkret dari Adi Kurnia Setiadi sangat dirasakan manfaatnya.

"Bukan memberikan janji, tapi saat itu juga beliau memberikan solusi, membantu kebutuhan warga. Ini sangat luar biasa dan tentu kami dari Eksekutif merasa sangat terbantu juga," bebernya.

Menurutnya, ada sejumlah sejumlah kebutuhan warga yang tidak serta merta bisa tertampung melalui Rembuk RW hingga Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

"Kami tentu sangat ingin melalui Reses Dewan ini, masalah yang dihadapi warga bisa segera didapatkan jalan keluar," ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Darussalam, Mintardi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan untuk TPA.

"Alhamdulillah, bantuan ini akan diberikan untuk uang apresiasi guru mengaji dan penunjang anak-anak mengaji," tandasnya.

Untuk diketahui, Reses ini turut dihadiri; Lurah Balekambang, Herman Triono; perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan ratusan warga setempat.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2649 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2272 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1885 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye1653 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1225 personAnita Karyati